Kamis, 28 Februari 2013

Ibu Bapak , tetap sehat ya :')

Ya Allah ...
terima kasih telah menghadirkan aku di sekeliling orang orang yang luar biasa mencintaiku
selalu ada alasan untuk aku bersyukur atas hidup ini

Ibu Bapak , terima kasih telah menyayangi aku dari ku lahir sampai detik ini dan mungkin untuk seterusnya
aku tak tahu bagaimana aku bisa membalasnya
aku ingin sekali membahagiakan kalian berdua

Ibu, Bapak.....
tetap sehat ya sampai nanti
aku ingin kalian ada dan selalu mendampingi aku di saat saat bahagia dan penting dalam hidupku
aku ingin memberi undangan wisudaku untuk kalian nanti , aku ingin melihat kalian tersenyum bangga atas diriku dan berfikir bahwa kalian berhasil mendidikku
aku ingin kalian melihat tali lantik itu berpindah di atas togaku dengan mata kalian sendiri
aku ingin memberi sesuatu yang sanggup aku berikan dengan hasil uang kerjaku nanti
aku ingin memanjakan masa tua kalian seperti kalian memanjakanku

Ibu , Bapak....
tetap sehat ya sampai nanti
aku ingin kalian mendampingi aku saat aku memilih mendamping hidupku
dia harus seperti Ibu , dan aku akan menjadi Ayah yang sempurna bagi anak anakku
seperti yang aku rasakan selama ini lewat Bapak
aku ingin kalian turut mengasuh cucu kalian dari aku , ikut menggendongnya , ikut mengajari kami cara mengasuh anak yang baik

Ibu , Bapak ......
tetap sehat ya sampai nanti
Doaku pada Allah selalu aku panjatkan untuk kalian
Allahumaghfirli Wali walidayya Warhamhuma
Kama Robbayani Soghirooo ,AAMIIN 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar