Selasa, 27 November 2012

Selasa, 27 November 2012 ,selamat jalan Yuliana :'(

seminggu yang lalu ,
saat itu pagi hari sekitar jam 9 pagi,  kami mahasiswa FE jurusan manajemen kelas B sedang mengikuti perkuliahan ekonomi moneter
Di tengah perkuliahan ada beberapa orang dari BEM FE masuk ke kelas kami dan meminta izin untuk meminta sumbangan, sumbangan untuk salah satu mahasiswi FE yang sedang  koma di rumah sakit.
YULIANA , itu namanya , mahasiswa FE jurusan IE 2011 satu angkatan denganku
aku berfikir sejenak , ah...aku kenal dengan dia , dia seorang wanita berjilbab yang cukup aktif di berbagai kegiatan kampus , perawakannya kecil tetapi sangat aktif orangnya.Aku cukup terkejut , koma ?? gumam hatiku...

Dan tadi pagi , pada waktu dan momen yang hampir bersamaan dengan minggu lalu , dosen kami menerima telfon yang mengabarkan bahwa mahasiswi yang minggu lalu koma , telah meninggal dunia.INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI'UN
Ya Allah , aku   merinding tak percaya mendengarnya , secepat itukah ?? :'(
kemudian beberapa saat kemudian datang lagi beberapa orang divisi sosial dari BEM fakultas minta izin masuk untuk meminta sumbangan , barulah aku percaya..
umur memang tak ada yang bisa menebak , mengira atau meramalkan
kita tidak tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini ...
aku ingat dia Ya Allah , saat ospek universitas aku satu gugus dengannya , masih kuingat dia menjadi wakil ketua di gugus kami , dia sangat aktif , aku juga ingat aku berdua dengannya menjahit bendera merah putih sepanjang 11 meter karena bendera gugus kami belum dijahit ,, aku masih ingat setiap saat berpapasan kami pasti saling bertegur sapa walaupun hanya lewat senyuman..kini dia telah tiada
aku hanya bisa berdoa Ya Allah , tempatkan dia di tempat terbaikmu , terimalah semua amalannya di dunia , ampunilah segala dosanya , Aamiin Ya Robbal Alamin ...
selamat jalan Yuliana :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar